Kamis, 02 Agustus 2012

Yash Chopra: Film Tanpa Judul

Penggemar Shahrukh Khan dibuat penasaran dengan judul film terbaru yang akan dibintangi bersama Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Berbagai media sengaja memburu kabar terbaru dari perkembangan film yang akan mereka bintangi, namun hingga kini kabar itu masih simpang siur. Judul film itu sengaja disembunyikan hingga mendekati jadwal promo film. Pihak Yash Raj pun juga bingung dengan penetapan judul tersebut.

Yash Raj Films menyatakan film tanpa judul itu mulai syuting bulan Juni 2012 lalu. Yash Raj Films memilih bulan Juni karena bertepatan dengan 50 tahun karir Chopra di perfilman Bollywood. Pembuatan film ini diperkirakan saat Diwali 2012 segera selesai, sehingga menyita waktu para aktor dan aktrisnya. Chopra tidak ingin aktor kebanggaannya, SRK bermain film selain dengannya. Oleh karena itu, Chopra akan mengontrak film lain untuk Shahrukh.

Chopra menyatakan pula film ini lain dari biasanya, bukan tentang komedi, baku hantam, atau pelarian dari kenyataan. Tapi, film ini mengundang kebahagiaan, kesedihan, dan pengambilan keputusan yang pasti. Dalam wawancara yang sama, Yash Chopra akan mengumumkan judul film ini secepatnya. Mengingat film sebelumnya Veer Zaara, ketika akan launching dan mendapat ijin siar dari Central Board of Film Certification [Badan Pusat Sertifikasi FIlm], Chopra dengan sepontan menyebut film itu dengan Veer Zaara. Kemungkinan besar, film SRK - Katrina - Anushka akan mengalami hal yang sama.

Banyak kalangan terkait tidak senang dengan masalah ini, mereka menganggap Yash Raj Films memusingkan media. Info pertama dari judul film adalah London Ishq, tetapi Chopra menarik pernyataan itu dan mengatakan film berjudul Jai. Beberapa hari kemudian, Chopra mengumumkan bahwa judul film adalah Yeh Kahaan Aa Gaye Hum karena terinspirasi dengan film Silsila 1981 yang buat olehnya. Diakhir bagian, Yash Chopra menyebutkan pula bahwa judul itu belum tentu digunakan dalam film SRK - Katrina - Anushka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar