Rabu, 22 Agustus 2012

16 Fakta "DON 2"


Jika Anda menonton DON The Chase Begins Again pasti melanjutkan pada DON 2. Seperti yang Anda tahu ada 17 fakta mengenai DON The Chase Begins Again, kini ada 16 fakta mengenai DON 2, inilah faktanya:


1. DON 2 mulai syuting 9 Oktober hingga 28 November di Berlin, Jerman.

2. SRK melakukan adegan berbahaya sendiri tanpa stuntman. Setelah ia menyelesaikan film Karan Johar, My Name is Khan, SRK menyimpan tenaga untuk DON 2, karena film ini akan menguras tenaganya.

3. Jika DON The Chase Begin Again merupakan campur tangan 3 orang, Javed Akhtar, Salim Khan, dan Farhan Akhtar, dalam DON 2 Farhan menulis scriptnya sendiri, dibantu oleh ayahnya dalam beberapa bagian script, juga mendapat ide dari Ameet Mehta dan Amrish Shah.

4. Farhan Akhtar menjelaskan mengenai ide cerita DON 2. Ia menyebutkan bahwa cerita DON 2 ini berbeda dari DON karena ide film ini datang dari penggemar DON yaitu Ameet dan Amrish. Dua anak muda ini menyodorkan naskah tentang sekuel DON. Farhan tertarik untuk membuatnya, dan sang ayah, Javed Akhtar berkomentar "Aku tak dapat menjadi penggemar DON 2, tetapi aku menyukai karakter DON".

5. Kunal Kapoor merelakan honor dari film Tezz harus dikembalikan demi mendapatkan peran dalam DON 2 sebagai Sameer.

6. Ini adalah sekuel film pertama SRK.

7. Di akhir cerita DON mengendarai motor dengan plat nomor DON 3, ini menandakan bakal ada seri selanjutnya.

8. Film ini masuk dalam Top 10 UK Box Office pada hari pertamanya, 21 Desember, sebelum jadwal rilis 23 Desember.

9. Tanpa stuntman SRK melompat 300 kaki.

10. Katrina Kaif ingin memberikan kontribusi dalam film ini, maka Farhan Akhtar mengajaknya dibagian kecil.

11. Film ini menandai kembalinya Farhan Akhtar setelah vakum selama 5 tahun.

12. SRK merawat bentuk tubuh dan membentuk six pack demi DON 2.

13. Deretan mobil yang panjang sebanyak 67 mobil dikirim dari Korea. Mobil-mobil ini menutup sepanjang jalan di Berlin hingga Gerbang Brandenburg selama tiga hari. Rute jalan bagi publik berubah arah dan tentunya mendapat ijin dari pemerintah setempat. Untuk mengganti penutupan jalan itu, tim DON 2 memberikan hiburan bagi masyarakat setempat.

14. Pada Februari 2011, tim DON 2 terbang ke Malaysia, mereka harus mengambil gambar dari dalam tahanan Malaka. Dalam penjara ini menggunakan tahanan nyata, sebagian tahanan itu turut meramaikan DON. Untuk mengantisipasi adanya tahanan yang curang untuk kabur, beberapa penjaga dan tim khusus menggunakan T-Shirt yang berbeda. Tetapi, semua itu sudah diatur para kru meletakkan kamera dan melakukan pengambilan gambar yang menarik.

15. SRK adalah satu-satunya artis Bollywood yang melakukan syuting film di Jerman. Karena negara ini sering menolak jika daerahnya digunakan untuk syuting film asing.

16. Menurut Farhan Akhtar nama asli DON adalah Mark Donald.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar