Rabu, 22 Agustus 2012

12 Fakta "Ra One"


Film Bollywood dengan visual effect canggih ini untuk pertama kalinya diperankan oleh SRK setelah sekian lama ia berperan untuk karakter drama atau negatif. Ra One mengubah sosok SRK menjadi seorang pahlawan yang dipuja-puja masyarakat. Tokoh yang muncul dari video game ini sangat menghibur anak-anak hingga orang tua. Dan tentunya orang tua tidak perlu khawatir anak-anaknya menonton film tersebut, inilah 12 fakta yang perlu diketahui dari Ra One:


1. Sebagai sutradara Anubhav Sinha sudah memikirkan alur Ra One sejak 6 tahun silam, ketika ia menonton video game maka muncullah ide ini.

2. Banyak yang mengatakan bahwa Ra One mengadaptasi film superhero yang pernah ada. Khususnya superhero Barat, namun Sinha berani membantah bahwa ini adalah satu-satunya superhero yang muncul dari sebuah kekuatan komputer dan memiliki keluarga, lainnya tidak pernah ada.

3. Banyak aktor anak yang diaudisi untuk berperan sebagai Prateek. Bahkan Armaan Verma berkali-kali harus mengikuti audisi dari tim Ra One, pada akhirnya ia pun lolos sebagai peran Prateek.

4. Kabar lalu menyebutkan bahwa SRK akan main bareng dengan Jackie Chan. Inilah film yang dimaksudkannya, namun aktor Mandarin itu menolaknya dan memberikan peran itu pada Tom Wu.

5. Amitabh Bahchchan menjadi pengisi suara pada permainan.

6. Sebelum melakukan syuting ini, Armaan Verma berlatih ilmu beladiri di Brazil dan seni tari Capoeira.

7. Saking uniknya cerita Ra One membuat presiden Rusia, Dmitri Madvedev menonton SRK melakukan pengambilan gambar untuk Ra One.

8. Tercatat 5.000 kru film yang merupakan gabungan dari India, Italia, dan Amerika Serikat melakukan syuting film Ra One dan melibatkan 15 studio film diseluruh dunia.

9. Penyanyi R&B, Akon merekam dua lagu sekaligus.

10. Seorang penulis, Yash Patnaik mengklaim ide cerita Ra One adalah miliknya beberapa tahun lalu. Namun, hal ini dibantah oleh Anubhav Sinha.

11. Ra One tampil di 3.100 bioskop.

12. Ra One menggunakan 3.500 fitur khusus special effect.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar