Kamis, 02 Agustus 2012

Shahrukh Khan Pecinta Berat Kopi



Kopi ... rasa yang legit berbaur sedikit pahit cocok untuk menemani kegiatan seharian kita. Siapapun pernah merasakan kopi, tak terkecuali King of Bollywood Shahrukh Khan. Ia selalu meminum kopi disetiap kegiatannya, ketika di rumah, di lokasi syuting, bahkan ngobrol dengan teman-temannya SRK selalu menawarkan kopi.

"Kopi sangat menyenangkan, rasanya yang unik dan membuat saya fit. Dimana pun saya berada, pasti meluangkan untuk minum kopi, apalagi bersama teman-teman," ungkapnya. Kebiasaan SRK menyeruput kopi dibenarkan oleh teman sesama artis. Arjun Rampal mengatakan bahwa Shahrukh lebih menyukai kopi daripada sirup atau minuman beralkohol. Hanya dengan meminum kopi semua kegiatannya dapat terselesaikan.

Ristesh Deshkmukh juga membenarkan hal itu. Di saat syuting Om Shanti Om, Ristesh selalu ditawarkan kopi oleh SRK. Ia menambahkan jika temannya tidak minum kopi bersama SRK, raut wajahnya menggambarkan kekecewaan. Tampaknya Arjun Rampal memahami maksud temannya ini, ketika Arjun meresmikan restaurant-nya pada 2009 orang yang pertama kali menjadi tamu kehormatan adalah SRK. Disana, SRK langsung memesan kopi untuk menemani tamu lainnya. 

Apakah Anda juga menyukai kopi???

1 komentar:

  1. saya minum kopi 5 x sehari>>>
    saya yakin SRK belum pernah merasakan nikmatnya minum KOPI GAYO (aceh tengah)

    BalasHapus