Rabu, 15 Agustus 2012

IMPROVISASI PALING FENOMENAL DI MAYA MEMSAAB


Lima tahun terakhir fenomenal film Bollywood yang kontroversi menyangkut nama King of Bollywood SRK. Padahal "mereka" membahas hal-hal masa lampau, 20 tahun silam. Semakin besar nama seseorang semakin banyak orang yang mencintai bahkan memusuhi.


Maya Memsaab, salah satu judul film produksi Ketan Mehta itu kembali dikuak oleh beberapa media terkait adegan panas SRK - Deepa Sahi. Mereka menulis bahwa sang aktor melakukannya sesuai prosedur sutradara. Bahkan, SRK pernah melayangkan tinjunya pada wartawan Cine Blitz, Keith D'Costa terkait pencemaran nama baik. 

SRK menyangkal bahwa adegan itu benar-benar nyata antara dirinya dan Deepa Sahi. Tak seorang pun yang membantu SRK kala itu. Tetapi, Ketan berani bersumpah bahwa adegan itu adalah efek cahaya dan setting pengambilan gambar. Ketan menambahkan bahwa kedua bintang filmnya itu memang berimprovisasi, sehingga menampilkan adegan sedemikian rupa. Menurut Ketan, istrinya dan SRK adalah aktor terbaik yang pernah bekerja untuk filmnya. Apapun itu, tidak ada yang disembunyikan, dalam kehidupan nyata kedua aktor itu tidak pernah terkait hubungan spesial.

SRK bahkan bisa memastikan inilah film terbaik dan terburuk baginya, ia selalu memberikan yang terbaik bagi penggemarnya dan dunia perfilman Bollywood. Namun, SRK tak ambil pusing dengan pemberitaan di media cetak atau internet mengenai Maya Memsaab. Justru dengan sering membicarakannya, SRK beranggapan masih ada yang peduli padanya. 

Bukan SRK jika tidak menampilkan improvisasi yang sesuai. Dengan aktris manapun, jika improvisasi yang baik dapat dilakukan, why not???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar