Rabu, 01 Agustus 2012

11 Fakta "Mohabbatein"

Tak pernah bosan sepanjang masa untuk melihat film ini. Penuh kasih sayang, cinta kasih, persahabatan, penolakan, dan kematian. Sketsa yang mendebarkan dibalut dengan lagu dan tarian yang menawan, siapa yang tak kenal dengan film Shah Rukh Khan yang populer di tahun 2000 ini, Mohabbatein. Untuk pertama kalinya SRK bekerjasama dengan 10 aktor dan aktris Bollywood dalam satu cerita. Dibalik kesuksesan film ini, Mohabbatein menyimpan 11 fakta sebelum film tersebut rilis, inilah 11 fakta tersebut:

1. Dalam film ini, SRK sebagai Raj Aryan Maholtra. Ia sengaja menambahkan nama Aryan yang diambil dari nama putranya.

2. Sri Devi diharapkan menjadi Meghna, bunga cinta Amitabh Bachchan. Namun, sang artis menolak peran itu.

3. Karisma Kapoor dan Kajol mendapat tawaran sebagai Ishika dan Sanjana. Tetapi kedua artis itu menolak dengan senyuman. Karena image Karisma dan Kajol tidak cukup pantas untuk memerankan tokoh tersebut.
4. Tanpa melihat script film, SRK langsung menyetujui film ini.

5. Setelah cukup sulit mendapatkan peran Meghna, Aishwarya Rai Bachchan yang akhirnya melakukan peran itu. Awalnya, kehadirannya hanya sebagai bintang tamu, tapi setelah melihat karakter tokohnya sangat berkaitan maka perannya dibuat lebih banyak.

6. Ketika syuting Ankhen Khuli, pada setengah lagu kaki Jugal Hansraj terkilir dan menyebabkan patah kaki. Peristiwa itu terjadi disaat Jugal melompati penari dan menggendong Kim Sharma. Meski demikian, Jugal tetap melanjutkan syuting dengan gips di kakinya.

7. Sebelum mendapat tawaran sebagai Narayan Shankar, karir Amitabh Bachchan biasa saja. 6 tahun sebelumnya ia tak pernah mendapat peran bagus. Akhirnya, AB mendatangi Yash Chopra dan bekerjasama dalam beberapa film dan akhirnya mendapat peran sebagai Narayan Shankar.

8. Adegan favorite Yash Chopra adalah ketika SRK menangis melihat langit dengan menyalahkan dirinya dan 3 siswa Gurukul diusir dari kampus.

9. Karan Johar merancang kostum AB sebagai Narayan Shankar.

10. Keputusan untuk mengambil 6 pendatang baru dalam film ini adalah keputusan tepat. Ke-6 aktor/aktris baru itu memulai syuting 6 bulan sebelumnya untuk pemanasan.

11. Sketsa kampus Gurukul didirikan di London, Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar