Senin, 13 Agustus 2012

5 Fakta "Baazigar"


Baazigar o Baazigar
Film tahun 1993 ini yang beralur kejahatan memiliki nilai positif tersendiri untuk tetap dinikmati. Meski film ini menampilkan baku hantan dan prilaku sadis sang tokoh tak menghalangi para penontonnya untuk mengetahui 5 fakta bahwa film ini pernah diberikan pada beberapa aktor dan aktres nya. Simak 5 fakta Baazigar:

1. Pertama film ini rilis di bioskop membuat banyak penonton terkejut dengan alur cerita. Tak pernah ada film Bollywood sebelumnya yang menampilkan adegan kekerasan, yaitu melempar kekasih sendiri dari atap gedung. tahun 1993, film ini cukup kontroversi banyak kalangan yang memberi nilai negatif karena sebelumnya mereka sering menonton film dengan sosok pahlawan. Tetapi seiring perkembangan zaman film ini menjadi kesukaan dan hiburan.

2. Peran pertama SRK menjadi seorang penjahat.

3. Akshay Kumar, Arbaaz Khan, Anil Kapoor, Salman Khan pernah mendapat tawaran menjadi tokoh utama ini, namun keempat aktor tersebut menolak dengan alasan bahwa tokoh utamanya begitu jahat dan kehidupannya mengenaskan. Karakter ini tidak pantas untuk mereka perankan. Pada akhirnya, SRK menerima film ini dan lagi-lagi film itu sangat disukai.

4. Dalam bagian Dil Mera Tha Akela, Kajol mengalami kesulitan untuk melakukan adegan itu. Ia merasa emosi Priya dalam Baazigar sangat berlebihan untuk mengungkapkan cinta. Kemudian SRK membantu Kajol dengan mencibut dan bercanda dalam adegan itu. Maka, adegan itu dapat terselesaikan.

5. Awalnya Sri Devi akan menjadi Seema dalam film ini. Namun sutradara berpikir dua kali untuk memasang diva Bollywood era 80-an itu, karena tidak mungkin SRK harus melempar Sri Devi dari atas atap. Maka keputusan terakhir, Shilpa Shetty lah yang mendapat peran ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar