Jumat, 10 Agustus 2012

9 Fakta "Dil To Pagal Hai"


Penggemar SRK pasti penasaran dengan fakta-fakta film yang diperankannya. Selain unik kita pasti membayangkan SEANDAINYA artis ini artis itu yang memerankannya, APA JADINYA ... seperti salah satu film ini yang membuat deg-deg banyak wanita. Siulan khas SRK dalam film ini banyak ditiru para lelaki untuk memikat wanita. Wah, sangat menarik ... namun apa Anda tahu dibalik Dil To Pagal Hai tersimpan fakta unik, inilah 9 faktanya:


1. Peran Nisha pernah ditawarkan sejumlah artis ternama di Bollywood, Raveena Tandon, Juhi Chawla, Kajol, Manisha Koirala dan Shilpa Shetty. Namun semua srtis itu menolak dan peran Nisha disabet Karisma Kapoor. Suatu keberuntungan bagi Lolo yang mendapat penghargaan dari perannya ini.

2. Awalnya film ini berjudul "Maine To Mohabbat Ki Hai."

3. Kata Dholna membuat sebagian penonton binggung dengan istilah ini, tapi tidak bagi orang Punjabi. Karena kata Dholna adalah sebutan untuk kata Sayang pada seseorang.

4. Debut Siamak Davar sebagai koreografer.

5. Drama yang diperankan oleh Rahul dan Poja menggunakan nama tokoh Maya. Maya dalam bahasa Hindi berarti mimpi atau ilusi.

6. Ini adalah film Bollywood pertama yang syuting di Baden-Baden, Jerman dan di taman hiburan Jerman, Europa Park.

7. Dil To Pagal Hai film kedua tertinggi dan terlaris di tahun 1997.

8. Karan Johar merancang semua kostum SRK.

9. Saat Pooja menari dalam alunan aerobik, lagu itu diambil dari musik Hindi Pop karya Siamak Davar. Selain handal sebagai koreografer, ia juga pandai bernyanyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar