Sabtu, 11 Agustus 2012

King of Bollywood, NOW King of Controversies


Ketika seseorang menjadi sukses, kontroversi mengelilinginya. Dan King of Bollywood Shahrukh Khan tidak terkecuali untuk ini. Shahrukh Khan selalu dalam berita untuk satu atau alasan lain. Dalam beberapa kali, Raja Bollywood telah menjadi Raja kontroversi! Dia memiliki banyak teman dan musuh, masuk dan keluar dari industri. Shahrukh Khan telah dikritik karena 'Raja' nya bersikap kurang baik oleh banyak orang. Mari kita lihat beberapa kontroversinya:


SRK-IPL: Pada hari Jumat, 18 Mei Mumbai Cricket Association (MCA) SRK dilarang selama lima tahun untuk memasuki Stadion Wankhede karena kelakuan buruk setelah KKR-Mumbai India pertandingan pada Rabu lalu. Sebelumnya, Shahrukh terlihat merokok di Sawai Man Singh Stadium pada tanggal 8 April saat pertandingan antara IPL Kolkata Knight Riders dan Rajasthan Royals, dan dipanggil oelh pengadilan Jaipur.


SRK-Priyanka Chopra: Dia juga terkait soal asmara dengan "teman baik" nya, Priyanka. Dikatakan bahwa mereka memiliki hubungan eksklusif pada pembuatan Don 2. Gauri Khan marah dan benar-benar dan masalah ini dihindari Priyanka. Tidak hanya Gauri, banyak industri besar seperti Karan Johar juga menghindarinya. Bahkan beberapa acara dan pertemuan membatalkan show tersebut terkait masalah ini.

 
Ini bukan pertama kalinya dia berhubungan dengan seorang aktris. Ia sebelumnya dikaitkan dengan Kajol dan membuat Ajay Devgan marah besar dan ia tidak ingin istrinya, Kajol bekerjasama dengan SRK.


SRK-Gauri Khan: SRK lagi-lagi dalam berita, ketika Gauri Khan terlihat hilang dalam pertandingan IPL terakhir. Gauri digunakan untuk mengiringi Shahrukh dalam pertandingan IPL sebelumnya. Sekarang, yang hilang dari Gauri Khan adalah menciptakan rumor tentang kesulitan dalam hubungan mereka.

 
SRK-Abhijeet Bhattacharya: Dalam sebuah wawancara, penyanyi, Abhijeet, menggebrak SRK dan mengatakan bahwa Shahrukh harus meminta maaf kepadanya karena ia tidak memberinya kesempatan untuk karya-karyanya. Dia sangat kecewa saat namanya muncul di akhir, selama pembuatan Main Hoon Na.


SRK-Shiv Sena: Ketika SRK mengungkapkan keinginan bahwa kriket Pakistan harus berpartisipasi di Indian Premiere League, Shiv Sena mengancam akan menghentikan rilis (My Name Is Khan).


SRK-Airport: Shahrukh Khan ditahan selama dua jam di Bandara White Plains oleh pihak berwenang imigrasi, ketika ia sedang dalam perjalanan untuk memberikan kuliah di Universitas Yale. "Saya sangat bingung di Bandara Amerika apakah karena nama saya Khan ... Ini benar-benar tidak pantas ... Aku merasa marah dan terhina," seorang sumber dikutip Shahrukh. Ia juga ditahan di Bandara Newark di New Jersey (2009), dan ditanyai secara intensif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar