Sabtu, 20 Oktober 2012

MODIS BERSAMA LAKU.COM DI KONSER SHAH RUKH KHAN



Penggemar Bollywood, khususnya Shah Rukh Khan pasti menunggu kedatangannya di Indonesia. Bukan rumor/spam/gosip belaka jika King of Bollywood segera tampil di Sentul-Jakarta untuk menghibur penggemar Bollywood di Indonesia. Terhitung 1 ½ bulan lagi Shah Rukh Khan akan konser dengan Tajuk Temptation Reloaded.


Kabarnya Shah Rukh akan mengajak rekan selebritis Bollywood lainnya, seperti Bipasha Basu, Priyanka Chopra, Preity Zinta dan beberapa lagi. Tentunya para selebritis Bollywood ini akan bergaya modis dari Bollywood. Namun, para penggemar cewek jangan sampai tertinggal untuk tampil modis di konser Temptation Reloaded SRK mendatang. Kalian bisa belanja online beberapa barang di laku.com dengan harga murah, terjangkau dan menarik. 

Tiket konser SRK bolehlah mahal bekisar mulai 500 ribu hingga 15 juta rupiah, tetapi kalian tak perlu membeli asesoris mahal untuk tampil cantik atau tampan. Kunjungi dan pilih-pilih barang di laku.com ... kalian bisa belanja online mulai sekarang mumpung konser Temptation SRK masih sebulan lagi. Yuk ... lihat di laku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar