Kamis, 18 Oktober 2012

4 Fakta "Trimurti"

Kisah persaudaraan yang menyentuh nilai-nilai dasar kemanusiaan ini memiliki nilai PLUS bagi Shah Rukh Khan, Anil Kapoor, dan Jackie Shroff. Film yang diarahkan oleh Mukul Anand tersebut menampilkan sisi lain kehidupan rakyat miskin, dan hanya memiliki cinta. Film dengan durasi 187 menit itu sebenarnya didukung oleh Govinda, Sunil Shetty dan beberapa aktor lagi. Tetapi sayang mereka tidak dapat memenuhi jadwal syuting Trimurti. Mari kita simak 4 faktanya:


1. Sanjay Dutt dijadwalkan untuk berperan sebagai Anand, bahkan ia sudah melakukan syuting beberapa adegan. Tetapi sayang, karena Sanju harus menjalani hukuman singkat karena mabuk ia keluar dari film. Karena masalah Sanju, sutradara merombak dari awal syuting ini. Sutradara menunjuk Sunny Deol, tetapi ia menolak. Maka, Anil Kapoor adalah harapan terakhir kemudian ia pun menerima.

2. Govinda, Sunny Deol, Akshay Kumar pernah mendapat tawaran sebagai Anand, namun ketiganya menolak dengan alasan sama yaitu tidak ingin disamakan dengan image Sanjay Dutt dalam perannya.

3. Aamir Khan pernah mendapat tawaran sebagai Romi, ia menolak peran tersebut karena dianggap peran kecil.

4. Tokoh Anand dalam Trimurti berkarakter keras dan brandal. Setelah Sunny Deol, Govinda, dan Akshay Kumar menolak, Aditya Pancholi pun mendapat tawaran ini. Ia menerima namun sutradara berpikir lagi Anil Kapoor lebih pantas untuk memberikan kehidupan pada karakter Anand. Ketika sutradara membatalkan pinangan Aditya, ia emosi bahkan mengancam sang sutradara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar