Rabu, 31 Oktober 2012

8 Fakta - My Name is Khan Movie


Kisah yang diambil dari kisah nyata seorang penderita Asperger Syndrome ini menjadi tema utama film My Name is Khan. Tokoh yang diperankan oleh Shah Rukh Khan ini di sutradarai oleh Karan Johar. Kjo, panggilan akrabnya banyak membuat film sukses sebelumnya. Maka, MNIK menjadi box office di international. Film yang didukung oleh Kajol dan Jimmy Shergill ini dapat kita nikmati 8 faktanya, yuk:


1. Peran Mandira semula meluncur untuk Kareena Kapoor, namun Karan lebih memilih Kajol sebagai peran utamanya.

2. Aamir Bashir, yang pernah berperan dalam Peepli Live itu dijadwalkan syuting di Amerika untuk peran Zakir Khan. Namun sayang, visa Aamir Bashir ditolak di negeri Paman Sam itu, maka Jimmy Shergill yang mendapat kesempatan ini.

3. Shabana Azmi aktris legendaris Bollywood ini diharapkan untuk berperan sebagai ibu Rizwan. tetapi ia menolak ketika syuting tertentu karena cidera bahu Shah Rukh Khan.

4. Karan Johar dan Shibani Bhatija mewawancarai langsung penderita Asperger Syndrome, Chris dan Gisela Slater Walker. Kisah romantis mereka menginspirasi Kjo untuk MNIK di bagian pertama film.

5. Shah Rukh Khan mendalami karakter Rizwan sebagai penderita Asperger Syndrome hingga ke rumahnya.

6. Ketika syuting adegan banjir di Georgia, kru menyediakan 20 kapal tanker air setiap hari selama 10 hari pelaksanaan syuting. Padahal ssaat itu di Mumbai sedang dilanda kekeringan.

7. Selama promo film, Shah Rukh mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari pihak bandara. Ia ditahan selama kurang lebih 2 jam. Para kru sedikit emosi dengan hal tersebut, padahal tokoh Rizwan pun pernah ditahan di bandara namun tidak mendapat perlakuan yang begitu kasar.

8. Tarun Mansukhani sebagai cameo, penjaga toko Bald Muslim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar