Selasa, 30 Oktober 2012

Konser SRK Bakal Mewah


Konser Lady Gaga, Grup Band Korea, Konser Penyanyi Indonesia sudah biasa, tapi konser artis Bollywood adalah hal luar biasa. Waooo ... jarang sekali selebritis Bollywood mengadakan konser di Indonesia. Berita terbaru datang Shah Rukh Khan, King of Romance dari India itu bakal manggung di Sentul, Bogor, Indonesia. Tak tanggung-tanggung kabarnya Shah Rukh mengajak 80 kru untuk menangani konser ini yang terjatuk Temptation Reloaded.  


Promotor konser ini ditangani oleh Javamusikindo, dimana pihak promotor sudah biasa menangani konser-konser artis manca negara. Tetapi, ada yang unik dari konser Temptation Reloaded Shah Rukh Khan ini, sang bintang meminta lampu yang penuh warna dan panggung yang besar. Maklum, selama ini para selebritis Bollywood selalu melakukan performance-nya dengan sorotan lampu yang luar biasa mewahnya. Dengan-dengar, pihak promotor kewalahan untuk menyiapkan panggung mewah bagi Shah Rukh.

Jika Javamusikindo sibuk dengan perencanaan panggungnya, maka MD Entertainment tak kalah sibuknya. Para staff yang ada di dalam management MD Entertainment setiap hari menjawab telp pembelian tiket konser Shah Rukh. Tak hanya itu, para penggemar banyak yang menanyakan artis Bollywood yang akan menemani konser itu. Belum dapat dipastikan artis yang bakal turut serta, namun ada dua nama yang sudah bakal bergabung dengan Shah Rukh di Sentul pada 8 Desember 2012, mendatang. Ada Rani Mukherjee dan Preity Zinta, dua artis ini bakal melakukan aksi panggungnya bersama Shah Rukh, Jika melihat ketiga pasangan ini mengingatkan kita pada sebuah film yang mereka populerkan yaitu Kabhi Alvida Na Kehna. 

Meski kedatangan Shah Rukh dan kru hanya 2,5 jam saja setalah itu balik ke negaranya, Shah Rukh meminta satu permintaan lagi yaitu ketika konser di Sentul, seharian penuh pihak penyelenggara harus menyediakan menu sehat masakan India. Bukan berarti Shah Rukh tidak menyukai masakan Indonesia lho ... tetepi Shah Rukh ingin menikmati masakan India di Indonesia apakah rasanya tetap sama atau berbeda??? Karena pepatah mengatakan, lain koki lain juga rasanya, lain bintangnya lain juga fenomenalnya.

Ok, guest jika ada yang ingin memesan tiket atau menanyakan info konser silakan hubungi alamat di bawah ini:
JAVA Musikindo, Jl. Yado I No. 7 Radio Dalam, Jakarta Selatan. Telp: (021) 723 7203, Fax: (021) 723 7202. atau MD Entertainment, Telp: (021) 3451777

Tidak ada komentar:

Posting Komentar