Selasa, 09 Oktober 2012

Concert SRK Bikin Heboh Dunia Cyber

Benarkah Shah Rukh Khan akan mengadakan konser di Jakarta dengan beberapa selebritis Bollywood lainnya???

Kabar ini masih belum dinyatakan positif secara Nasional oleh pihak promotor konser. Kabar yang masih menandakan traffic light kuning ini menghebohkan dunia cyber, khususnya facebook. Banyak akun facebook yang menyatakan King of Bollywood Shah Rukh Khan akan menghibur penggemarnya di Sentul Jakarta.

Barita ini turun dari pihak MD Entertainment yang menyatakan bahwa konser Shah Rukh dapat dipastikan pada 8 Desember 2012 ini. Keyakinan MD Entertaimnent didukung oleh twitter SRK pada para penggemarnya bahwa ia akan datang. Namun, sejauh ini hingga 10/10/2012 kabar ini belum diresmikan oleh Java Musikindo yang akan menjadi agen promotor penjualan tiket konser Bollywood di Indonesia ini.


Kedatangan bintang-bintang Bollywood memang jarang sekali diadakan di Indonesia sejak 10 tahun terakhir ini. Selain kesibukan para bintangnya yang harus memproduksi 2 - 3 film dalam setahunnya, kendala lain adalah fenomena Bollywood tidak se-heboh selebritis Hollywood, Grup Band Korea atau Club Bola dunia. Meski kabar ini cukup menghebohkan dunia cyber, kedatangan King of Bollywood di Indonesia tetap dinanti oleh penggemarnya.

Good luck Shah Rukh ... we love uuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar