Sabtu, 27 Oktober 2012

3 Fakta - Yeh Lamhe Judai Ke Movie

 Yeh Lamhe Judai Ke Movie

Film ini benar-benar unik. Perilisan terjadwal pada tahun 2004 tetapi kita melihat penampilan Shah Rukh Khan dan Raveena Tandon dalam film ini sangat klasik. Lalu ada apa dengan film ini? Yuk kita simak tiga faktanya:


1. Film ini diproduksi pada tahun 1992. Beberapa kru melakukan syuting pada tahun itu dengan judul Jadoo.

2. Film ini tiba-tiba berhenti diproduksi padahal Shah Rukh dan Raveena Tandon sudah melakukan 10 - 12 adegan. Kabar mencuat ketika film ini berhenti dikarenakan sutradara menginginkan kedua tokohnya berciuman bibir. Kita tahu bahwa hal ini adalah "Hal Terlarang" bagi Shah Rukh Khan dalam bermain film yaitu beradegan ciuman bibir dengan lawan main. Karena bersitegang masalah itu akhirnya pihak produser menghentikan film.

3. Pada 2003, produser film ingin melanjutkan proyek film ini yang sudah berhenti 10 tahun silam. Dengan alasan yang kuat produser dan sutradara yang sama menyakinkan kedua pemain untuk melanjutkan produksi Yeh Lamhe Judai Ke. Keduanya setuju tetapi mereka tidak ingin melakukan adegan baru tetapi menyempurnakan film. Kru film menyatukan gambar-gambar yang dulu sudah ada dan menyatukan dengan yag baru. Shah Rukh pun menyelesaikan dua lagu dalam film ini di tahun 2003.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar