Kamis, 25 Oktober 2012

7 Fakta - Chamatkar Movie


Chamatkar 1992, film yang berusia 20 tahun ini masih tetap layak tonton bagi penggemar Shah Rukh Khan. Kisah yang bergenre drama komedi hantu ini digarap oleh Rajiv Mehra. Kala itu Shah Rukh masih sebagai bintang pendatang baru di layar Bollywood, namun aktingnya cukup menawan. Bersama Nasserudin Shah dan Urmila Mathondkar, film ini meramaikan daftar panjang kesuksesan King of Bollywood. Mari kita simak 7 faktanya :


1. Chamatkar berarti magic. Seperti namanya kisah Chamatkar banyak memberikan contoh magic.

2. Meskipun film itu gagal, tapi masih dapat dinikmati oleh penonton.

3. Nasserudin dan Shah Rukh adalah pasangan hebat dalam film ini, dan Urmila sebagai pendukung kehebatan akting dua aktor itu.

4. Film ini memiliki kesamaan dengan unsur cerita The Ghost of Captain Blackbread 1960. Namun, alur ceritanya sedikit diubah oleh sang sutradara. Kedua film ini sangat lucu dan menarik.

5. Film ini memiliki kisah yang menarik dan tarian yang bagus. Apalagi clip yang menampilkan Sundar dan Marco dalam kerumunan orang tetapi tak terlihat.

6. Kisah yang lucu, tetapi tiddak didukung oleh effect visual yang cukup baik.

7. Chamatkar memiliki sesuatu yang sedikit menarik yaitu menyatukan beberapa alur seperti drama, komedi, roman, aksi, dan mistri tetapi tidak berlebih-lebihan dalam mengungkapkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar