Sabtu, 15 September 2012

Trailer Jab Tak Hai Jaan Dirilis


Jab Tak Hai Jaan film yang ditunggu-tunggu penggemar Bollywood tahun ini. Dapat dipastikan film ini bakal ramai penonton di bioskop. Mereka [khususnya penggemar SRK] pasti dengan bangga dan senang menonton film ini. Sejak 11 September 2012 lalu, judul film telah diumumkan Jab Tak Hai Jaan.
Dan peluncuran trailer pertama akan dirilis pada 27 September 2012 bertepatan dengan ulang tahun Yash Chopra.

JTHJ bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Anushka Sharma - Shah Rukh Khan - Katrina Kaif. Tidaklah sulit bagi Yash Chopra untuk memproduksi film-film cinta kasih setelah sebelumnya banyak film serupa yang melejit. Bagi Yash Chopra film ini memiliki kisah cinta yang unik, kedewasaan karakter tokohnya, dan ending yang mantap. Kisah ini akan dibalut dengan lagu arahan AR Rahman dimana pemusik ini banyak memenangkan penghargaan.

Yash Chopra menyebutkan film ini adalah produksinya yang ke 45 atau produksi terbaru dengan kru dan pemain baru tentunya dengan bintang andalan Shah Rukh. Di awal informasi perilisan, Yash Chopra menyembunyikan 2 judul untuk filmnya, Yeh Kaha Aa Gaye Hum dan London Ishq. Kemmudian ia menetapkan judulnya adalah Jab Tak Hai Jaan. 

Lagi-lagi Yash Chopra terinspirasi dari film terdahulunya bersama Amitabh Bachchan, Yash Chopra pernah berkeinginan memberi nama Silsila, tetapi ia merasa judul ini sudah banyak digunakan. Kemudian ia teringat film Sholay yang dibintangi Amitabh Bachchan, dalam film ini lagu yang dinyanyikan Lata Mangeshkar - Haan Jab Tak Hai Jaan sangat menyentuh hati, maka lahirlah film terbaru Yash Chopra berjudul Jab Tak Hai Jaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar