Minggu, 23 September 2012

Siddhart Maholtra dan Varun Dawan Memilih SRK Jadi Gurunya


BL - Kita semua tahu bahwa Karan Johar mendapat ilmu akting dari SRK. Di tempat syuting SRK selalu berbagi-bagi tips untuk berperan atau menjadi sutradara handal. Tips ini dibagi khusus tanpa imbalan. KJO mengakui bahwa dia bukanlah apa-apa jika SRK tidak turut berpartisipasi dalam Kuch Kuch Hota Hai kala itu.
Bahkan Ibunda KJO sangat heran melihat anaknya yang pemalu [dalam bahasa Hindi: pallu ke peeche] itu menjadi seorang sutradara.

Kini pun, SRK tetap melakukan hal itu. Dalam film produksinya yang akan disutradarai KJO, SRK menyumbang tipsnya meskipun ia tidak di lokasi. Anak-anak muda yang bekerja sama untuk Student of The Year ini sangat terbantu untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sebagai artis di film pertama mereka. Siddharth Maholtra dan Varun Dawan mengungkapkan bahwa secara emosional [perasaan] SRK ada di tempat meskipun ia tidak ada di lokasi syuting. Semua tips yang diketahui SRK dibagikan tanpa imbalan apapun. Mereka sangat terbantu dengan tips itu dan memilih SRK sebagai mentor yang paling baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar