Sabtu, 01 September 2012

10 Fakta "Rab Ne Bana Di Jodi"


Phir Milenge Chalte Chalte ... kata khas dari Raj dalam film Rab Ne Bana Di Jodi tidaklah asing bagi penggemar Shah Rukh Khan. Kisah unik yang dilakukan Raj untuk Taani menjadi kisah paling romantis. Dibalik pembuatan film ini, Yash Raj memiliki 10 fakta untuk penggemarnya, inilah dia:
1. Sonam Kapoor sempat mengikuti screen test dan dipertimbangkan untuk peran utama wanita.

2. Trailer film ini dirilis tepat pada ulang tahun SRK ke - 43, pada 2 November 2008.

3. Yash Raj memberikan royalti pada aktor legendaris Raj Kapoor, Shammi Kapoor, Rishi Kapoor, Dev Anand dan Rajesh Khanna untuk setiap bait lagu dari film-film mereka yang digunakan dalam lagu Phir Milenge Chalte Chalte.

4. Film ini tidak menggunakan suara emas Abhijeet dan Udit Narayan, penyanyi favorit SRK. Mereka menggunakan Sonu Nigam, Roop Kumar Rathod, Sukhwinder Singh, dan Labh Janjua.

5. Biasanya Yash Raj menggunakan Lata Mengeshkar untuk play back singer wanita, kini YR memilih Sunidhi Chauhan dan Shreya Ghosal.

6. Dalam film ini SRK menggunakan wig dan kumis jika berperan sebagai Surinder. Pada lagu Haule Haule SRK melakukan 3 kali syuting karena ia melakukan inprovisasi sendiri untuk semua adegannya. Ia juga merasa tidak nyaman karena harus menggunakan wig dan kumis.

7. Motif tarian dalam RNBDJ diinspirasi dari film Baarsat, Raj Kapoor dan Nargis.

8. Peluncuran poster RNBDJ menggunakan gambar Surinder dan Taani melakukan adegan menari.

9. Kalimat "Hum Hain Rahi Pyar Ke, Phir Milenge Chalte Chalte," didasari dari film besar 3 Khan: Hum Hain Pyar Ke dari film Aamir Khan, Phir Milenge dari film Salman Khan, dan Chalte Chalte dari film Shah Rukh Khan.

10. SRK memiliki dua penampilan berbeda dalam film ini yang terinspirasi oleh dua kontestan Kya Aap Paanchvi Paas Se Tez Hain?

4 komentar: