Jumat, 28 September 2012

Conversation SRK With Yash Chopra


Thursday, September 27, 2012

Bertepatan dengan Ulang Tahun Yash Chopra ke-80, YC bersama Shah Rukh Khan meluncurkan film Jab Tak Hai Jaan. JTHJ adalah film yang ditunggu-tunggu banyak penggemar Bollywood di tahun ini. JTHJ ditandai sebagai film kembalinya Shah Rukh setelah delapan tahun lalu mensukseskan Veer Zaara.
Sutradara, produser sekaligus ayah Aditya Chipra dan Uday Chopra ini menggelar jumpa pers pada hari jadinya. Jumpa pers ini sekaligus melaunching perilisan film JTHJ.

Di awal percakapan yang langsung dapat dilihat dari youtube.com ini diawali dengan sambutan Shah Rukh berjas hitam dengan membaca penggalan puisi JTHJ. Penampilan Shah Rukh sangat elegan dan mengingatkan pada sosok Veer Pratap Singh. Sederhana dan serius. Meski berulang kali bertatap muka dengan Yash Chopra tak membuat Shah Rukh kehilangan rasa hormat. Ia sangat berhati-hati sekali untuk berbicara tanpa mengurangi keakrabannya dengan Yash Chopra.

Acara ini sengaja dibuat live/streaming di Youtube.com sehingga beberapa persiapan suara terjadi blank pada saat Shah Rukh akan memulai percakapannya. Untunglah ketika Shah Rukh menyanyikan Happy Birthday untuk Yash Chopra audio tersebut baik-baik saja. Dalam percakapan itu SRK dan Yash Chopra membahas kisah perjalanan bekerjasama membuat film. Yash Chopra juga berkomentar suka duka berjalan di perfilman India yang kini disebut Bollywood. Beberapa anekdot pun terdengar dari kisah Yash Chopra. Conversation dengan durasi 1 jam 48 menit itu mendapat sambutan dan telah dinantikan oleh banyak penggemar Bollywood di seluruh dunia. Maka dari itu, conversation ini sengaja disiarkan langsung oleh Youtube.com supaya para penggemar dari segala penjuru dunia langsung dapat menjangkaunya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar