Kamis, 05 Juli 2012

Shah Rukh Khan Dengan Peran Ganda???

coffee with shah rukh khan
 
Apa yang dilakukan King of Bollywood - Shah Rukh Khan pastinya sebuah berita yang fenomenal. Kabar-kabar dari film SRK dalam Happy New Year milik Farah Khan ini menjadi intaian para pencari berita. Salah satunya seperti pose berikut, sosok SRK yang berubah drastis. Banyak yang meragukan foto ini, namun ini adalah foto asli SRK yang diambil dalam acara pembukaan Queenie Singh's jewellery di London.


Dalam foto ini SRK bertubuh tambun mulai dari wajah, lengan, perut, hingga paha. Beberapa wartawan merasa heran dan berasumsi bahwa tubuh itu untuk filmnya bersama Farah Khan. Ataukah dalam film tersebut SRK berperan ganda, menjadi dua orang yang berbeda tambun dan kekar. Beberapa wartawan tidak dapat mendekati SRK lebih jauh, maka gambar yang sempat diabadikan menjawab keraguan itu.

Karena penasaran, para wartawan itu langsung menelpon pihak Yash Raj. "Dalam film ini SRK memiliki dua penampilan, tetapi ia tidak berperan ganda" jawab asisten Yash Raj film. Qunnie Singh juga menambahkan, "Shah Rukh syuting film itu dan datang sebelum acara saya. Ketika itu ia ada disana dengan pakaian seperti itu, aku kira ini hanya efek cahaya lampu dan jaket yang dikenakannya. Selebihnya, entahlah." 

Semakin penasaran dengan apa yang dilakukan SRK dalam filmnya mendatang. Marilah kita menunggu bagaimana penampilan King of Bollywood itu dengan 8 pack-nya!!!

~Rhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar