Senin, 02 Juli 2012

MY NAME is KHAN

gosipartisindia.blogspot.com

Shah Rukh Khan artis Bollywood yang dikenal melalui film-filmnya yang menghibur dan membuat decak kagum pecintanya. Artis yang sudah melanglang buana di industri perfilman Bollywood 20 tahun silam tak pernah sepi dari penggemar. Para penggemar baru banyak yang bermunculan dan mengidolakan aktor yang lahir pada 2 November 1965 ini.

Semakin hari talentanya berkembang biak dan menjadikannya seorang super star Bollywood. Ia menyebut dirinya dengan "My Name is Khan". Sejak 20 tahun ini nama KHAN dikalangan perfilman Bollywood dikenal para pecinta Bollywood. Namun, hanya ada satu KHAN yang bersinar, dialah King of Bollywood - Shah Rukh Khan.

Kiprahnya diperfilman Bollywood mulai bersinar sejak Kuch Kuch Hota Hai menjadi hits di penikmat film. Kuch Kuch Hota Hai rilis pada tahun 1998 dan sejak itu pula nama Shah Rukh Khan mulai melambung tinggi. Beberapa film setelah KKHH menjadi pilihan utama pecinta Bollywood dan film terdahulunya menjadi buruan penggemarnya. Nama pendeknya mulai dikenal dengan SRK, foto-fotonya disimpan rapi dalam kamar, dan lagu-lagunya menghiasi rumah-rumah pecintanya.

King of Bollywood Shah Rukh Khan sosok yang karismatik, cinta keluarga, menghibur para fansnya dan tidak pernah berhenti untuk bekerja keras membuat film-film bermutu. Motto SRK ... saya suka bekerja keras untuk mendapatkan kepuasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar