Senin, 16 Juli 2012

8 Fakta "Kuch Kuch Hota Hai"

Siapa yang tak mengenal Kuch Kuch Hota Hai. Film yang mengangkat nama Shah Rukh Khan menjadi King of Bollywood sejati di dunia perfilman. Kisah yang menarik, menguras air mata, dan membuat "kuch kuch ..." penontonnya itu dinobatkan sebagai film laris sepanjang masa. Keberhasilan film tersebut tidak luput dari aktor dan aktrisnya, Shah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukherjee, dan Salman Khan. Tetapi apakah Anda tahu siapa-siapa saja yang sebelumnya telah dinobatkan dalam peran Kuch Kuch Hota Hai. 8 fakta mengenai Kuch Kuch Hota Hai tersebut adalah:

1. Peran Tina Maholtra sebelumnya hanya untuk Twinkle Khanna. Namun, ia menolak peran itu padahal Karan Johar memang menulis untuknya. Kemudia, Karan menunjuk Raveena Tandon, Aishwarya Rai Bachchan, Tabu, Urmila Matondkar, bahkan Karisma Kapoor. Namun, para wanita cantik itu menolak tawaran Karan.

2. Saat itu, Karan tergila-gila dengan kecantikan Twinkle Khanna. Ia ingin membuat film untuk Twinkle dengan nama yang indah, TINA. Nama itu merupakan inspirasi dari nama Twinkle Khanna yang disingkat dengan Tina dan memang mempunyai kesamaan dalam namanya.

3. Dalam lagu Yeh Ladka Hai, Kajol melakukan adegan mengendarai sepeda. Pada saat itu, ia terjatuh dan mengakibatkan sesuatu yang fatal pada lututnya. Kajol menyentuh tanah dengan keras dan sempat pinsan beberapa menit. Tetapi, Kajol berhasil menciptakan adegan dalam lagu tersebut menjadi indah.

4. Rahul dan Anjeli tokoh yang suka dengan permainan basket. Tentunya Shah Rukh Khan dan Kajol harus pandai bermain basket. Sayangnya mereka tidak punya waktu banyak untuk berlatih terlebih dahulu. Maka, Karan mempersiapkan trampolin untuk melompat sang pemain, sehingga terlihat Rahul dan Anjeli melempar dalam ketinggian yang sebenarnya mereka melempar ke tempat yang rendah.

5. Setelah pilihan jatuh ke tangan Rani Mukherjee, Karan ingin memperkenalkan artis baru dengan suaranya yang serak. Di luar dugaan, ternyata suara serak Rani menjadi ciri khas baginya.

6. Awalnya Karan tak pernah membayangkan bahwa Rani, sahabat baiknya, akan memerankan tokoh Tina. Tetapi setelah Rani membaca naskahnya, ia mendatangi Karan dengan percaya diri ia mengatakan "Hanya aku yang dapat berperan sebagai Tina."

7. Ladki Badhi Anjani Hai ... jika melihat clip ini seakan-akan terbuai dalam fantasi yang ditimbulkan Rahul dan Anjeli. Keindahan adegan lagu ini adalah sentuhan lembut dari dewi tari, Farah Khan. Ia menyelipkan sesuatu yang indah ke dalamnya yaitu adegan ketika saree Kajol terbang dan Shah Rukh Khan menyadari bahwa cintanya telah kembali.

8. Lagi-lagi Karan Johar menentukan peran Aman Mehra jatuh pada Saif Ali Khan. Tetapi sayang, Saif menolaknya dan pilihan tersebut jatuh pada Salman Khan. Saat itu Salman dan Shah Rukh bersahabat baik, dalam film Har Dil Jo Pyar Karega, SRK hadir meski sebagai cameo.

sumber:IMDB dan bollywood entertainment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar