Sabtu, 02 November 2013

Happy Birthday Shah Rukh Khan "Beberapa Fakta Unik" di Usia 48 Tahun

Shah Rukh Khan, sebuah perjalanan yang panjang dan diiringi semangat yang luar biasa membuat karirnya tetap berada di puncak kejayaan hingga usia 48 tahun. Setiap hari kelahirannya, King of Bollywood ini mengenang masa lalu tentang dirinya, keluarga dan sikapnya selama 48 tahun ini.

Di usia 48 ini Shah Rukh memberi 9 fakta di masa lalu yang dia ingat dan dianggap harus mengubahnya. Yuk kita simak :

1. Di masa sekolah Shah Rukh tidak begitu memuaskan dalam pelajaran Hindi, ketika ibunya berjanji akan membawanya ke bioskop sesering mungkin, Shah Rukh langsung jatuh hati dengan fil. Sejak itu nilainya meningkat baik.

2. Sebelum menjadi aktor, Shah Rukh pernah membuka usaha restauran di Dariya Ganj, New Delhi, India dalam waktu singkat.

3. Shah Rukh Khan merasa bukan perenang yang baik dan dia merasa malu berenang di depan umum.

4. Shah Rukh tidak suka es krim dan tidak begitu baik menunggang kuda.

5. Shah Rukh selalu menyetrika piyamanya setiap malam sebelum tidur, menurutnya kita tidak tahu siapa yang akan kita temui dalam mimpi kita.

6. Upah pertama 50 rupee yang di dapat sebagai pelayan di konser Pankaj Udhas, Shah Rukh gunakan untuk melihat Taj Mahal keesokan harinya.

7. Masih banyak yang mengeja namanya dengan Shahrukh, ia menjelaskan bahwa ia akan senang jika orang mengejanya Shah Rukh.

8. Alasan Shah Rukh mengambil Mass Comunication (pembuatan film) karena ia menyukai pembuatan iklan televisi.

9. Kebiasaan Shah Rukh dikenal sebagai perokok berat, ia bisa menghabiskan 2 bungkus sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar