Jumat, 25 Oktober 2013

Chennai Express Segera di Zee Cinema

BM ~ Mendengar kata "Chennai Express Segera ..." bikin hati berdebar. Kira-kira di TV nasional mana yaaaa? Ups, jangan harap TV nasional kita menayangkan film yang baru dari SRK. Jangankan film terbaru VCD/DVD dari Chennai Express belum rilis di Indonesia. Banyak yang menunggu untuk segera membeli dan mengkoleksinya. Tetapi, bagi kalian yang berlangganan PTV (Parabola TV) dapat menyaksikan Chennai Express di bulan November 2013. Namun, kalian harus jeli untuk berlangganan PTV di Indonesia, sebab pilihan channel yang disajikan harus sesuai yang kalian cari. Rekomendasi PTV yang ada Bollywood-nya yaitu : Okevision, Orange TV, Big TV, First Media, dan Topas TV.


Zee Cinema pada 23 Oktober 2013 melakukan syuting singkat dengan Shah Rukh Khan perihal promo Chennai Express yang akan ditayangkan mulai bulan November bertepatan dengan hari Ulang Tahun sang superstar. Dari sekian banyak jaringan TV di India, Zee TV dan anak cabangnya berhasil menang tender untuk menayangkan Chennai Express perdana di TV India selama 7 tahun ke depan. Zee TV membeli hak royalti pada distributor film CE senilai 50 crore (50 milliar rupiah) dan Zee TV berhak menayangkan jadwal film CE di beberapa jaringan Zee TV.

Para pengiklan pun berbondong-bondong untuk antri dalam daftar penayangan CE. Dalam hal ini Zee TV mengenakan 50 juta rupiah per satu kali tayang iklan. Kesempatan meraup keuntungan bagi Zee TV tidak bisa dirasakan oleh network TV India lainnya, sebab hak siar Chennai Express selama 7 tahun berada di Zee TV dan jaringannya.

Nah, jika kalian berlangganan Okevision nantikan film fenomenal yang digarap oleh Rohit Shetty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar