Sabtu, 26 Januari 2013

Shah Rukh Khan Seorang Foodie

Shah Rukh Khan seorang superstar dunia yang tak pernah melupakan asal usulnya. Meskipun kini ia seorang bintang besar SRK tak pernah mempersoalkan masalah makanan. Ia seorang Foodie, pecinta makanan, tetapi ia tak biasa makan di luar. Sebagai istri Gauri memenuhi kebutuhan gizi suaminya, ia memilih menu sehat yang disedia di rumah dan disuguhkan untuk keluarganya. Oleh sebab itu, SRK tak pernah memiliki restoran favorit. So sweet, ... 


Berikut adalah percakapan Mala Sekhri Bazaar Harper dengan Shah Rukh Khan di sebuah wawancara ekslusif majalah Indiatoday. Berikut kutipannya:

Apakah Anda memiliki sebuah restoran favorit?Saya tidak makan di luar dan tak pernah memiliki restoran favorit. Kadang makanan membuat saya tidak sehat, karena itu saya menyukai makan di rumah.

Apa yang Anda makan?Saya makan apa saja yang diberikan kepada saya. Saya seorang pecinta makanan yang benar. Anda bisa memberikan apa saja untuk dicicipi. Saya tidak pernah mengeluh tentang makanan karena saya berpikir sesuatu yang baru begitu menyenangkan. Saya tidak memiliki masalah dengan makanan sama sekali. Anda dapat memberikan apa saja pada saya. 

Jadi apakah Anda ingat makanan yang ada di Delhi sebelum Anda pergi?

Ayah saya juga pecinta masakan, tapi beliau suka memasak sendiri dan memadukan beberapa bumbu. Kami seperti memiliki  restoran pribadi. Sedangkan ibuku, menyukai masakan dari Hyderabad. Mereka memadukan semua masakan dan menjadikan masakan itu lezat. Masakan terlezat pernah aku rasakan dan karena itu saya tidak memiliki restoran favorit.

Kenangan lain yaitu ketika usiaku 26 tahun. Ibu memasak ayam dan mentega. Kemudian ia mencampurnya dan terlihat lezat. Meski dewasa aku tidak malu makan melalui tangan ibuku. Bahkan setelah beliau meninggal aku lupa bagaimana makan dengan tangan sendiri. Saat itu aku merasa seperti orang bodoh dan tak berpendidikan. 

Saat ini restoran yang sering saya kunjungi adalah Mc Donald dan KFC, karena restoran ini kesukaan anak-anak saya. Kalau pun pergi ke restoran pasti aku mengajak teman atau jarang sekali berkunjung di sana.

Pada usia 47, apakah Anda akan memilih menu sehat dan mengurangi rokok?

Di usia saya saat ini saya selalu mengkonsultasikan kesehatan dengan ahli gizi yang terpercaya. Apalagi saya kerap memainkan film-film yang sedikit action. Jika tak menjaga diri mungkin tulang-tulang saya tidak kuat. Mengenai makanan sudah pasti saya menyukai makanan di rumah, dan untuk itu saya mempercayakan pada ahli gizi pribadi yaitu Gauri. (guraunya). Jika untuk menghentikan rokok saya sedang mengusahakannya. Tetapi kopi ... saya rasa tidak bisa karena kopi adalah sahabat kerja sya. Dengan meminumnya sehari 2 cangkir saya merasa fresh dan lebih leluasa untuk beraktivitas.

Ok, Thank You Mr. Shah Rukh Khan ... kami berharap Anda tetap bugar di setiap saat ...

Oh, Sure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar