Sabtu, 12 Januari 2013

Rohit Shetty Akan Membuat SRK Tampil Beda

Rohit Shetty produser yang lahir 14 Maret 1973 ini mencoba keberuntungannya dengan King of Bollywood, Shah Rukh Khan. Dalam film terbarunya ini Chennai Express, Rohit Shetty akan membuat Shah Rukh tampil beda dari film sebelumnya. Dari Dil To Pagal Hai ke Duplicate, Mohabbatein ke Main Hoon Na, Karan Johar ada dibalik pesona SRK yang memukau itu. Bukan hanya itu Veer Zaara dan Om Shanti Om menampilkan gaya SRK yang berbeda.


Rohit Shetty menginginkan lebih dari itu, ia menunjuk Karan Johar dibagian costum artis untuk SRK. KJO mengiyakan niat baik Rohit tersebut, dan akhirnya KJO kembali akan menghias penampilan sahabatnya dengan sempurna. Sejak sebulan terakhir ini, KJO sibuk membuka lemari kumpulan pakaiannya dan memilih costum yang cocok untuk SRK. 

Jika kedelapan film Rohit Shetty sebelumnya tidak menampilkan hit yang luar biasa, ini kali ia ingin membuat yang luar biasa dengan SRK. Rohit ingin penampilan SRK ini membekas di hati penonton seperti image-nya dalam Dilwale Dulhaniya Le Jayenge dan Kuch Kuch Hota Hai. Untuk mencapai itu semua, SRK mendukung ide Rohit dengan berlatih olahraga. Saat ini SRK sibuk mempersiapkan syuting dan rajin ber-olahraga. Apakah yang akan dibuat Rohit dan KJO kali ini untuk Shah Rukh Khan? mmm, nantikan di Chennai Express.


1 komentar: