Selasa, 20 November 2012

Shah Rukh - Katrina Kaif: Pasangan Baru Yang Super Hit

SRK - Shah Rukh - Kajol adalah pasangan duet paling HIT di Bollywood sejak tahun 1993 mereka dipasangkan dalam film Baazigar arahan Abbas Mustan. Dilanjut dengan Dilwale Dulhaniya Le Jayenge yang disutradari Yash Chopra. Tak hanya itu, SRK - Kajol juga menggemparkan perfilman dunia dengan Kuch Kuch Hota Hai yang fenomenal, Kabhi Khushi Kabhi Gham, serta My Name is Khan. Sayang, kedua pasangan hit ini jarang sekali atau tidak pernah lagi berduet untuk membuat hit-hit baru dalam film.


Setelah beberapa saat Shah Rukh mencoba menjadi seorang gangster dalam DON 2 dan pahlawan dalam Ra One, para penggemarnya mulai merindukan sosok romantis dalam diri Shah Rukh yang dijuluki dengan King of Romance. Maka, di tahun 2012 ini ia kembali menjadi King of Romance - Samar Anand bersama pasangan baru yang benar-benar segar, Katrina Kaif.

Katrina Kaif yang lahir di Hong Kong tahun 1984 itu mengawali karirnya sebagai model dan mulai terjun ke dunia akting sejak 2003 dengan debutnya sebagai Rina Kaif dalam film Boom. Hampir beberapa film hits yang pernah dia bintangi seperti Nameste London, New York, Yuvraaj, dan Ek Tha Tiger, kini Kats berpasangan dengan Shah Rukh dalam Jab Tak Hai Jaan.

Kali pertama Kats berpasangan dengan King of Bollywood itu, ia langsung mendapat sambutan luar biasa dan mencapi hit box office. Jab Tak Hai Jaan yang dirilis sejak 13 November 2012 ini selama 6 hari telah menyentuh angka Rs 80 Crore dan pada hari ke delapan beredar di bioskop seluruh dunia Jab Tak Hai Jaan berhasil diangkal Rs 100 Crore. Sebuah prestasi yang baik yang pernah dilakukan Katrina sepanjang karirnya.

Katrina menjadi salah satu gadis Shah Rukh yang membawa kesuksesan setelah Kajol, Madhuri Dixit, Aishwarya Rai, Kareena Kapoor, Kharisma Kapoor, Preity Zinta, dan Rani Mukherjee.Kedua pasangan duo Jab Tak Hai Jaan ini juga melakukan promo iklan Lux untuk mendukung popularitas sebuah produk dan kinerja mereka. Good Luck ...

1 komentar: