Senin, 19 November 2012

13 Fakta Yang Tidak Pernah Anda Tahu!!!

Shah Rukh Khan bukan dewa yang sesungguhnya atau dewa yang dipuja untuk mendapatkan unsur duniawi atau rohani, tetapi Shah Rukh Khan seperti dewa. Dewa perfilman selama karirnya di industri Bollywood yang dinilai mempunyai fans tersebar di seluruh dunia dan menghasilkan film-film box office. Shah Rukh Khan juga manusia dan ia memiliki 13 fakta yang tidak pernah Anda tahu atau yang pernah dilakukan Shah Rukh Khan, apakah itu? yuk, kita baca:


1. Demi sebuah film Shah Rukh menurunkan berat badannya, tetapi ia tidak yakin untuk melakukannya. Akhirnya diet itu berhasil bahkan ia melakukannya dengan Gauri dan berkata, Istriku pernah melakukan diet yang serupa untuk terlihat beda. Ukuran jeans yang dimiliki lebih besar tetapi kala itu hasil diet menunjukkan angka 29. Supaya tidak terlihat kedodoran kami menggunakan sabuk dan mengaitkannya. Sehingga terlihat seperti Charlie Chaplin.

2. Shah Rukh pernah mengatakan bahwa ia perenang yang buruk. Saat acara PPL ia tidak yakin bisa berenang dengan baik. Menyanyi atau apapun mungkin bisa dilakukannya, tetapi tidak yang satu ini.

3. Shah Rukh menamakan anjingnya dengan Dash, Hulk, Kai dan Juicy.

4. Shah Rukh tidak suka makan ice cream.

5. Shah Rukh selalu menjaga berat tubuhnya di angka aman, 69 sampai 70 kilo.

6. Ketika sedih, Shah Rukh selalu diam dan mengatasi masalahnya sendiri, kemudian ia memeluk anak-anaknya.

7. Shah Rukh menyukai sifat Gauri yang jujur, terbuka, keibuan, cantik, dan lucu.

8. Jika jadwal syuting sangat sibuk, Shah Rukh hanya beristirahat selama 5 jam. Dan ia melakukan istirahat singkatnya itu dengan kualitas.

9. Shah Rukh selalu membedakan ketika menjadi suami, ayah bagi anaknya dan seorang aktor di depan kamera.

10. Shah Rukh menganut fakta TINA, kepanjangan dari "There Is No Alternative" to hardwork.

11. Shah Rukh tidak pernah memelihara janggut karena ia dan anak-anaknya merasa gatal, kecuali untuk sebuah karakter film.

12. Filosofi Shah Rukh dalam kehidupan: "Tak masalah jika orang lain mengecewakan Anda, yang rugi adalah mereka, bukan Anda."

13. Shah Rukh selalu menggunakan cincin kawin di jari tangan kanan.

2 komentar: