Rabu, 17 Oktober 2018

Perayaan 20 Tahun Kuch Kuch Hota Hai

Hallo SRK Lover's 

16 Oktober 2018 menjadi perayaan bersejarah bagi film fenomenal Bollywood, Kuch Kuch Hota Hai. Generasi tahun 1999 hingga 2005 bahkan pecinta Bollywood masa kini tak melewatkan menonton film yang dibintangi SRK, Rani Mukherjee dan Kajol tersebut dalam berbagai versi. Zaman saya nih, untuk menonton film Bollywood harus di bioskop itupun tidak tepat saat rilisnya. Untuk mengoleksi filmnya kita harus menunggu keluarnya film tersebut 3 bulan kemudian dan diedarkan dalam bentuk kepingan VCD dengan harga hemat dan ekonomis.



Kuch Kuch Hota Hai berkisah cinta segitiga yang berakhir happy ending. Rahul dan Anjali adalah sahabat di sebuah kampus, dimana ada Rahul pasti ada Anjali. Suatu hari datanglah mahasiswi baru bernama Tina. Karena kecantikan Tina yang memukau membuat Rahul jatuh cinta dan ia pun mengungkapkan Cinta adalah Persahabatan. Pernyataan Rahul ini diterima Anjali sebagai sesuatu yang indah di hatinya. Ia mulai berpikir bahwa Rahul adalah sahabatnya dan sahabatnya itu mencintainya, cinta seorang pria dan wanita.

Cinta Anjali tak berbalas, ia pergi meninggalkan Rahul yang saat itu telah menyatakan cinta pada Tina. Mereka pun menikah dan memiliki seorang putri, namun Tina telah menghadap sang Maha Pencipta karena penyakit komplikasi yang dideritanya saat melahirkan putrinya. Selama 8 tahun Rahul menjadi duda, dan Anjali (putrinya) berusaha mencari sahabat ayahnya Anjali Sharma. Sebuah ending yang bahagia, Rahul dan Anjali akhirnya bersatu dalam cinta.


Tema yang simple dan tidak terlalu glamur dengan bintang-bintang berbakat dipadu alur yang mengalir dan lagu-lagu yang syahdu, membuat film KKHH ini box office dipasaran dan menjadi film sepanjang masa. Banyak generasi yang memuji nilai artistik film ini. Film yang tak mudah dilupakan dan menjadi film yang cocok ditonton sepanjang masa.

Atas dasar itulah Karan Johar membuat perayaan bagi film KKHH yang sudah berusia 20 tahun. Niat hati Karan Johar ini adalah untuk memberi penghargaan bagi para bintang dalam KKHH. Perayaan ini dihadiri oleh banyak bintang Bollywood dan di dukung oleh seluruh pecinta film khususnya Bollywood dari seluruh dunia.

Film yang melambungkan nama Shahrukh Khan dan menobatkannya menjadi King of Bollywood tersebut memang layak untuk mendapatkan hati di pecinta Bollywood. Apakah Anda sudah menonton KKHH??? Berapakali???










Tidak ada komentar:

Posting Komentar