Senin, 22 Juli 2013

5 Fakta Chennai Express

Jangan lewatkan menonton Chennai Express, dijamin komedi 100%. Sebelum nonton, yuk simak faktanya:

1. Chennai Express film bergenre komedi. Hal ini tantangan bagi Rohit Shetty untuk membuat tertawa penonton ketika menyaksikan film ini.

2. Sepanjang film akan menampilkan beberapa adegan senyum yang akan dilakukan oleh Shah Rukh Khan. Ia akan menunjukkan lesung pipi yang menawan, dalam hal ini Deepika memuji bahwa SRK memiliki senyum terbaik.

3. Rohit Shetty membuat SRK melakukan adegan berbeda dari beberapa film lainnya. Rohit memberikan adegan menantang yang berhubungan dengan lompatan, ketahanan tubuh, dan keseimbangan. Untuk ini, SRK melakukan pelatihan olahraga yang disebut TRX (Total Body Resistance Exercise) di bawah bimbingan Prashant dan Rohan Sawant.

4. Adegan ketika SRK berada di pintu kereta api dengan meyodorkan tangan dan Deepika Padukone berjalan menghampirinya sama seperti adegan Dilwale Dulhaniya Le Jayenge. Rohit menampilkan adegan ini karena DDLJ adalah simbol kesuksesan Shah Rukh Khan.

5. Jika film sebelumnya, SRK terlihat putih dan mulus dalam CE, Rohit mengubah sosok menawan SRK. Ia akan membuat king of Bollywood ini memiliki kulit coklat, karena disesuaikan dengan tema yang mengambil setting India Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar