Kamis, 23 Mei 2013

Arbaaz Khan Ingin Bekerjasama Dengan SRK

Arbaaz Khan melanglang buana di perfilman Bollywood selama 17 tahun sebagai aktor, kini ia beralih profesi sebagai sutradara. Kegiatan barunya itu membuatnya tak sia-sia dan dibuktikan dengan kesuksesan film Dabangg dan Dabangg 2 di Bollywood. Film yang dibintangi adiknya sendiri, Salman Khan itu menjadi film terbaik dan terlaris sepanjang masa di Bollywood.

Tak puas dengan kesuksesan Dabangg dan Dabangg 2, Arbaaz akan membuat film-film berikutnya salah satunya adalah sekuel Dabangg 3. Film yang masih dalam perencanaan ini tidak akan dibintangi Salman Khan tetapi Sohail Khan. Arbaaz Khan ingin mendapuk Sohail Khan menjadi bintang blockbuster di Bollywood seperti Salman Khan.

Berbicara tentang proyek film berikutnya, Arbaaz Khan sedang memikirkan satu naskah untuk Shah Rukh Khan. Siapapun pasti tahu aura King of Baadshah ini, bagi Arbaaz Shah Rukh adalah bintang yang penuh dengan talenta. Pernyataan Arbaaz dikuatkan dalam sebuah pemberitaan media di India bahwa Arbaaz Khan pasti akan bekerjasama dengan Shah Rukh Khan karena ia adalah satu dar superstar Bollywood. Kemampuan aktingnya cukup kuat membuat Bollywood bergoyang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar